Kamis, 24 Januari 2019


Liburan Yang Sangat Menyenang kan
           

                 Halo nama saya Jordan Rafael Hardian 8A Absen 14 dan liburan kali ini saya pergi ke Bandung saja, dan kerumah saudara saudara ter dekat saya, tetapi saya lebih sering hanya ber main di rumah saya sendiri, pada kali ini saya akan menceritkan liburan saya ke bandung dan rumah saudara saudara dekat saya, saya juga merayakan natal bersama keluarga saya dan saudara saudara dekat saya, jadi pada saat saya bangun tidur jam 0 8 : 0 0 saya langsung mandi dan saudara saya yang kecil juga ikut, jadi saya, adik perempuan saya, adik laki laki saya dan saudara kecil lakilaki saya langsung mandi menggunakan sabun dan sampo setelah itu saya membilas nya dengan air setelah itu saya pake baju lengan pendek dan celana pendek, setelah memakai pakaian saya makan ikan yang banyak supaya gak laper setelah itu saya minum 3 gelas supaya saya tidak haus, setelah itu saya dan adik adik saya langsung naik kemobil tapi kita juga membawa baju berenagn, baju tidur, baju biasa, baju bagus dan baju main, dan juga tidak lupa membawa celana celana di tas saya, dan saya membawa play station 3 saya dan laptop dell Vostro supaya saya tidak bosan di jalan dan saya mendengar beberapa music music yoi dan keren di mobil, jadi saya mencolokan usb yang sudah ada banyak music music yoi dan keren ke mobil saya dan kalau saya tidak suka saya ganti dengan remot saya karena saya duduknya di belakang, dan di tengah jalan saya rasanya ingin buang air besar dan sakit perut jadi mobil saya “bersinggah” di sebuah rest area, di rest area yang saya turun itu banyak sekali makanan makanan yang enak, ada ayam goreng donat kopi, nasi, burger, dan yang lain lainnya, saya langsung buru buru ke toilet umum nya, dan saya sudah tau pasti toilet umum itu sangat kotor dan juga hamper bias dikatakan tidak layak tapi saya sangat terpakasa sekali karena saya sangat sakit perut, tetapi saat saya ingin buang air besar saya malah Cuma kentut saja dan sudah banyak orang yang ngetok, sahabis itu saya dan yang lainnya ingin makan tetapi karna semuanya penuh jadinya kita hanya beli snack ringan dari market, jadi saat di perjalanan saya hanya memakan beberapa snack dan sambil nonton anime, dan dengerin lagu lagu, sehabis itu saya langsung ke hotel sutan raja, di sana kita langsun beres beres dan abis itu pada pengen berenang tapi saya langsung bilan gak mau ah karena saya lagi males dan lagi ga mood berenang, jadi saya main ps 3 dan main laptop sambil di connect ke wifi, selesai mereka berenang saya ikut mandi dan main ps 3 lagi, trus saya nonton tv, trus saya makan popmie, trus tidur deh, besoknya saya berenang dan saya berenang di kedalaman 2 meter trus saya main main gak jelas di kolam bernang, tapi abis itu saya langsung bersih bersih dari hotel dan pulang besok nya saya ke rumah saudara saya dan merayakan natal, abis itu saya pulang ganti baju dan langsung tidur pules banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cita Cita Anak Labschool

Cita Cita Anak Labschool Assalamualaikum wr.wb Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu, sebab kata pepatah “tak kena...